Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP K13 KELAS 5 SD TEMA 1


 RPP K13

Halo sobat gurumuda.id, pada postingan kali ini admin akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran terpenting dalam sebuah pembelajaran. Pada postingan sebelumnya admin sudah memposting silabus K13 Kelas 5 SD/MI, maka kali ini admin akan memberikan beberapa contoh RPP K13 Kelas 5 SD Tema 1.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan salah satu dari perangkat pembelajaran terpenting yang wajib dimiliki oleh seorang pendidik. RPP merupakan sebuah panduan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru dalam setiap pembelajaran untuk membantu dalam proses kegiatan belajar mengajar sesuai dengan standar kompetensi dan kompetensi dasar pada hari tersebut.

Sesuai dengan Permendikbud Nomor 65 tahun 2013 tentang standar proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai kompetensi dasar.

Dalam postingan kali ini kami bagikan contoh RPP K13 Kelas 5 SD Tema 1 dalam format microsoft word sehingga sobat gurumuda.id bisa dengan mudah mengganti atau mengedit. Sengaja kami buat untuk setiap tema dimana di dalamnya terdapat beberapa sub tema dan di dalam folder sub tema tersebut kami susun beberapa file. Satu file untuk satu pembelajaran.

File RPP K13 Kelas 5 SD Tema 1 ini kami buat dalam formal .rar sehingga jika sobat ingin membukanya maka harus diekstrak terlebih dahulu.

Untuk men-download RPP K13 Kelas 5 SD Tema 1, silahkan langsung klik pada tulisan berwarna biru.





Itulah beberapa contoh RPP K13 Kelas 5 SD Tema 1. Untuk men-download Seluruh RPP K13 Untuk jenjang Sekolah Dasar (SD), silahkan klik tombol navigasi RPP/SILABUS pada blog ini, nanti akan diarahkan ke beberapa koleksi RPP/Silabus dan perangkat pembelajaran yang lain.

Semoga postingan ini bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi kita para pendidik dalam mencerdaskan anak bangsa.

Post a Comment for "RPP K13 KELAS 5 SD TEMA 1"