Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banner Kata Mutiara di Sekolah

Selamat Pagi sobat guru! kali ini kami akan membagikan beberapa file tulisan yang bisa menghiasi ruang kelas atau di luar kelas. Sekolah yang memiliki banyak banner merupakan sekolah yang indah. Banner/tulisan tersebut juga bisa dijadikan sumber belaljar bagi anak-anak didik kita. Diharapkan dengan adanya banner/tulisan yang tertempel di beberapa sudut ruangan, bisa menambah selain keindahan kelas/sekolah, juga bisa menambah wawasan dan kreativitas anak.
Banner/tulisan yang kami sediakan berupa file JPEG, sehingga bagi sobat guru yang berminat mencetak, bisa langsung di bawa ke percetakan tanpa merubah isi dalam file. Akan tetapi jika sobat guru berkehendak untuk merubah isi (pengen menambah nama lembaga), silahkan japri ke Admin di nomor WA 083117344440 untuk mendapatkan file berupa Photoshop. Admin akan memberikan secara gratis via WA tanpa syarat apapun.
Berikut adalah contoh banner/tulisan dengan ukuran yang sudah disesuaikan:






Jumlah file akan terus diupdate jika sudah ada file yang baru. Gambar ini merupakan gambar asli yang kami buat (bukan ambil dari situs yang lain) sehingga sobat guru tidak perlu ragu untuk mencetaknya.
Semoga tulisan ini bermanfaat!

Post a Comment for "Banner Kata Mutiara di Sekolah"