Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STRUKTUR KELAS UNIK DAN KEREN

Struktur kelas merupakan organisasi terkecil di lingkungan sekolah. Setiap kelas hendaknya memiliki struktur kelas sehingga kelas akan lebih kondusif. Struktur kelas terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, dan sejumlah anggota yang bisa dimasukkan dalam struktur 5K atau 7K.
Nah dalam pembuatan desain struktur kelas, biasanya kita membuat dalam format word dengan bagan-bagan di dalamnya. Hal ini terlihat monoton dan kurang mendapat perhatian dari anak-anak. Selain itu pengetikan yang terkesan konvensional akan membuat anak-anak mudah bosan untuk berada di kelas.
Nah, di edisi postingan kali ini kami akan memberikan model desain struktur kelas yang unik, modern, variatif, keren yang tentunya selain akan menarik perhatian anak-anak, juga akan mempercantik ruangan kelas bapak/ibu guru.
Gambar ini bisa dicetak dalam bentuk banner atau pada kertas AP di percetakan (harga sekitar Rp.2500 ukuran A3). Tidak disarankan di print dengan printer inkjet. Hal ini akan berpengaruh pada daya tahan kertas dan gambar.
Baiklah, berikut adalah contoh struktur kelas yang unik dan keren:

 Struktur Kelas

Menarik bukan? bagi sobat guru yang tertarik mendapatkan file dalam format photoshop, silahkan Klik tombol di bawah ini!

 Struktur Kelas

Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "STRUKTUR KELAS UNIK DAN KEREN"